loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Karena efek topan Mawar, 7 Kabupten di Taiwan dilanda hujan lebat. Topan mawar merupakan topan ke 16 menurut CNA yang efek hujannya saat ini melanda daerah Yilan, Pantai Keelung, Pingtung, Hualien, Taitung dan New Taipei dan Taipei juga akan diguyur hujan mulai hari ini.

CWB Taiwa juga memperingatkan warganya untuk waspada terhadap petir, hembusan angin yang kuat, tanah longsor, bebatuan jatuh dari lereng dan air sungai yang meluap khususnya di dataran rendah.

Sementara Observatorium Hong Kong mulai jam 2 dini hari sudah resmi mengeluarkan signal T1 dan pada siang ini akan mengeluarkan T3.
[ads-post]
Perjalanan Mawar yang berkelok-kelok membuat prediksi beberapa lembaga pengamat cuaca tidak tepat memperkirakan arah topan, dalam beberapa jam terakhir, topan agak berbelok mendekati pantai Timur Guangdong.

Dilaporkan menurut perkiraan saat ini, Topan Mawar akan melakukan pendaratan di atas pantai timur Shanwei nanti pada hari Minggu.

Untuk hari ini, akan terjadi hujan di beberapa tempat di Hong Kong karena saat ini ada pelambatan Mawar namun masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap perkembangan topan Mawar ini karena bisa saja besok lebih cepat dari prediksi lembaga cuaca saat ini.

Karena efek topan Mawar, 7 Kabupten di Taiwan dilanda hujan lebat. Topan mawar merupakan topan ke 16 menurut CNA yang efek hujannya saat ini melanda daerah Yilan, Pantai Keelung, Pingtung, Hualien, Taitung dan New Taipei dan Taipei juga akan diguyur hujan mulai hari ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.