loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMLima foto Tan Chuan-Jin, Ketua Parlemen Singapura, telah berhasil terjual dengan harga S $ 50.000 (US $ 37.000) dimana uang itu disumbangkan untuk Dana Kesejahteraan Karyawan Domestik (DEWF) dari Center for Domestic Employee (CDE), sebuah organisasi non-pemerintah di Singapura.

Tan mengungkapkan bahwa fotografi adalah satu dari hobinya yang tersisa dan dan ia menjualnya dimana dana hasil penjualannya akan sangat membantu orang lain khususnya dalam hal ini buruh migran di Singapura sebagaimana dilansir Asia Times.

Kelima foto yang terjual dengan harga fantastis itu diambil oleh Tan di Luang Prabang di Laos utara, Mount Cook di Selandia Baru, dan Distrik Lake di barat laut Inggris.
[ads-post]
Uang yang terkumpul akan diserahkan sebagai bantuan kemanusiaan untuk pekerja rumah tangga yang tertekan di Singapura yang sudah ditangani organisasi.

Secara terpisah pada tanggal 15 September, lebih dari S $ 185.000 diperoleh dari acara amal golf dan makan malam yang dihadiri oleh lebih dari 150 tamu, dimana dana itu juga untuk membantu buruh migran di Singapura.

Center for Domestic Employee (CDE) menargetkan untuk mengumpulkan S $ 200.000 untuk disumbangkan ke  Dana Kesejahteraan Karyawan Domestik (DEWF) sampai akhir tahun ini.

Semoga kesejahteraan dan fasilitas serta ertolongan BMI bermasalah di Singapura semakin terjamin ke depannya denganbanyaknya lembaga amal seperti itu.

Lima foto Tan Chuan-Jin, Ketua Parlemen Singapura, telah berhasil terjual dengan harga S $ 50.000 (US $ 37.000) dimana uang itu disumbangkan untuk Dana Kesejahteraan Karyawan Domestik (DEWF) dari Center for Domestic Employee (CDE), sebuah organisasi non-pemerintah di Singapura.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.