DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Menjadi pekerja kaburan di Taiwan terkadang memang bukan pilihan yang mudah, bahkan itu sebuah paksaan yang datang dari dalam diri kita.

Berbagai permasalahan yang ada dan didukung pengetahuan dan hubungan yang sulit dengan pemerintah membuat keputusan kabur adalah hal yang paling lazim dan mudah dilakukan.


Walaupun kabur bukan penyelesaian dari masalah bahkan banyak yang setelah kabur mendapat berbagai masalah, namun saat permasalahan memuncak, mereka tidak pernah berpikir akan resiko yang akan dihadapinya.

Nah, beberapa hari ini viral penangkapan TKI kaburan di Taiwan dan mereka menghuni sebuah ruang cell sempit yang isinya puluhan TKI.
[ads-post]
Memang, jika pekerja kaburan tertangkap, mereka akan dibawa ke rumah tahanan sementara yang biasanya letaknya ada di New Taipei sebelum akhirnya mereka di deportasi. Berbeda jika pekerja ilegal menyerahkan diri, maka ia tidak akan menghuni rumah tampungan sementara jika sudah siap pulang.


Nah, sahabat BMI dimanapun berada, apapun dan bagaimana pun kondisi kamu dan majikanmu, maka janganlah berpikir untuk kabur walaupun dari cerita teman-teman kaburan, kabur itu gajinya lebih gede, lebih enak. Ingat....! tak semua janji dan iming-iming itu BENAR....!
[youtube src="cCLtayXJpCY"/]

Menjadi pekerja kaburan di Taiwan terkadang memang bukan pilihan yang mudah, bahkan itu sebuah paksaan yang datang dari dalam diri kita.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.