loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Erien Eriana sebelumnya bisa bersendagurau dengan keluarganya melalui sambungan telpon pada 13 September 2017 lalu selepas semua pekerjaan beres di Taiwan.

Namun siapa tahu kalau selepas itu, selang 20 menit ia menutup telepon itu, api membakar hangus seluruh rumah dan isinya. TKW asal Purwodadi Jawa Tengah ini pun shok mendapat kabar kalau rumahnya habis terbakar.

Dalam waktu 15 menit, api menghabiskan rumah dan isinya. masih beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya luka bakar yang diderita adik Erien yang saat itu sedang tidur di kamar.

"Alhamdulilah tdk ada korban jiwa Mesti ponakanku yg tidur dikamar kena sengatan Api" Ungkap Erien
[ads-post]
"Alhamdulilah banget ya Allah mesti seisi rumah habis di lalap Sijago Merah, Ya Allah Seperti Mimpi seraya masih tidak percaya tapi ini kenyataan, padahal saat itu barusan kita masih ngobrol dan saat itu juga hp mati dan hp semua tidak bisa dihubungi tak taunya mereka lari dari kobaran api. Jangka 20 mnt dapat kabar rumah ibuku dan Adexku kebkaran habis dalam sekejab...." Tutu Erien

Menurut Erien, penyebab kebakaran di rumahnya yang juga melahap tiga rumah sekaligus itu awalnya ada ledakan 2 kali dari dalam rumah yang diduga ledakan gas bocor.

Ledakan itu disusul kobaran api yang sangat besar dimana pemadam kebakaran sudah tidak dapat menjangkau lagi karena cepatnya si jago merah.

Sedangkan keluarganya masih berada di teras rumah karena baru saja selesai telponan dengan Erien. "Doa Ihklasnya Dulur smg kami semua Ihklas Dan sabar dng musibah yg menimpa kami Semalam....." Tutur Erien tabah menghadapi ujian ini.

Erien Eriana sebelumnya bisa bersendagurau dengan keluarganya melalui sambungan telpon pada 13 September 2017 lalu selepas semua pekerjaan beres di Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.