DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan bernama Minh Tran di Singapura menceritakan pengalaman mengerikannya sebagaimana dilansir laman Singapure Stuff.

Ia menceritakan saat keluar bersama pembantunya disalah satu pusat perbelanjaan di sebuah mal di Orchard ia dan pembantunya hampir saja menjadi korban eskalator yang rusak.

Saat menuruni eskalator tersebut, majikan mendengar suara yang aneh. karena ia takut, lantas ia lompat dari eskalator itu. Pembantunya yang berada beberapa langkah di belakangnya, segera ia teriaki dan ia reflek lompat.
[ads-post]
TKW itu masih selamat walaupun ia menderita beberapa luka kecil dikakinya. Sang majikan tidak menyebutkan nama dan darimana TKW itu.

Lantas dari kejadian itu, sang majikan segera mengadu ke manajemen Mall dan meminta mengganti eskalator yang diketahui bermerek OTIS.

Minh Tran juga meminta kepada warga agar segera lari atau menyelamatkan diri jika mendengar bunyi aneh di eskalator. Karena sangat membahayakan nyawa jika terjepit atau kecelakaan.

Seorang majikan bernama Minh Tran di Singapura menceritakan pengalaman mengerikannya sebagaimana dilansir laman Singapure Stuff.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.