SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga dari Indonesia yang berusia 35 tahun ditangkap selasa kemarin (12/9) karena diduga mengambil foto tidak seronoh anak majikannya di Sheung Shui.

Sebagaimana dilaporkan sing tao daily, pukul 13:00, seorang wanita lokal berusia 33 tahun bermarga Tang menelepon polisi dan mengatakan bahwa dia telah menemukan foto tidak senonoh dari anak laki-lakinya yang berusia satu tahun yang tersimpan di telepon pembantu tersebut.
[ads-post]
Polisi menangkap pembantu di Jalan Ma Sik di Sheung Shui dan telah mengajukan kasus tersebut karena perlakuan sewenang-wenang atau kelalaian oleh seseorang yang bertanggung jawab atas seorang anak atau remaja. 

Kasus tersebut sedang diselidiki oleh polisi di Tai Po. Kejadian ini sudah selayaknya menjadi perhatian BMi di Hong Kong untuk tidak melakukan hal yang sama. (atim)

Seorang pekerja rumah tangga dari Indonesia yang berusia 35 tahun ditangkap selasa kemarin (12/9) karena diduga mengambil foto tidak seronoh anak majikannya di Sheung Shui

loading...
Powered by Blogger.