loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...


SUARABMI.COM - Banyak BMI yang mengawali niat perantauannya untuk membenahi perekonomian keluarga, untuk membuat rumah tinggal yang bagus da untuk masa depan anak-anak mereka karena memang hasil dari suami tidak mampu menutup semua kebutuhan tersebut, namun banyak yang akhirnya lupa diri karena berbagai problem dan persoalan.

Seperti yang dialami oleh R, ia mengijinkan istrinya keluar negeri dan membantu biaya keberangkatannya karena bekerja di Formal, namun istrinya Y, ketahuan selingkuh dalam 2 tahun lebih dari 3 kali.

Niat R dan Y awalnya hanya ingin menambah penghasilan demi ingin membuat rumah sendiri namun wanita yang bekerja di Tex Rey Tainan Taiwan ini ternyata tak mampu menahan godaan indahnya cinta formosa.

Y tertangkap dari foto-foto yang diunggah oleh kekasihnya di media sosial, hingga membuat suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh  bangunan. dan merawat mertua yang sedang sakit stroke.
[ads-post]
Dari cerita-cerita yang diperoleh suami Y, banyak yang mengaku kalau Y adalah janda agar Y bisa menggaet pacar baru di Taiwan.

Akhirnya Y pun diceraikan oleh suaminya yang sudah kesal dengan ulah istrinya di Taiwan. Dan kinimereka hidup sendiri-sendiri.

Nah, sahabat BMI, berkaca dari kasus nyata di atas kita harus lebih wasapada lagi terhadap godaan setan demi kehancuran rumah tangga kita.

Jika kita mau berpikir, nikmatnya selingkuh dan intim itu hanya beberapa menit saja namun penderitaan setelah itu akan sangat panjang.

Oleh karenanya, berpikirlah seribu kali sebelum kamu melakukan perselingkuhan. Nikmatnya sesaat, kerugiannya sepanjang masa. (Kisah nyata ini diceritakan oleh seseorang yang dapat dipercaya, identitas sengaja kami samarkan untuk menjaga privasi)

Banyak BMI yang mengawali niat perantauannya untuk membenahi perekonomian keluarga, untuk membuat rumah tinggal yang bagus da untuk masa depan anak-anak mereka karena memang hasil dari suami tidak mampu menutup semua kebutuhan tersebut, namun banyak yang akhirnya lupa diri karena berbagai problem dan persoalan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.