loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - IY seorang wanita yang suaminya kini berada di Taiwan mengadu kepada redaksi karena suaminya telah direbut wanita lain di Taiwan baru-baru ini hingga rumah tangganya diujung tanduk.

IY mengetahui tingkah laku suaminya di Taiwan dari foto-foto yang diterima IY dimana suaminya dan kekasih barunya asal Indramayu didapati foto dalam sebuah kamar hotel dengan tanpa busana lengkap.

IY mengaku sedih karena selama 10 tahun tak ada bahtera, kini rumah tangganya diujung tanduk lantaran suami maksa kerja di Taiwan.

Awalnya suami IY berjanji akan tetap setia selama di Taiwan, walaupun IY sudah mencegahnya, suaminya tetap kekeh ingin kerja di Taiwan.

IY yang sudah mempunyai anak berusia 2 tahunan ini juga pernah melabrak si wanita untuk tidak mengganggu suaminya, namun entah setan apa yang merasuk malah kini suaminya tak pernah mengabarinya lagi dan tak pernah menghubungi anaknya.
[ads-post]
Bukti pernikahan IY yang sudah 10 tahun membina rumah tangga

"Sekarang sudah 2 tahun suamiku tak ada kabar. WA pun sudah tidak aktif. Pernah suatu hari ada cewek kirim WA ke saya yang intinya melarang saya menganggu kekasihnya. Sontak saya kaget, la saya istrinya kok gak boleh ganggu suami sah saya. Lantas wanita itu mengirimkan foto-foto mesranya di kamar hotel" Tutur IY kepada redaksi suarabmi.com

IY pun masih berharap akan suaminya sadar kembali, semua ia korbankan demi masa depan anaknya. IY tak mau anaknya menjadi korban orang tuanya.

"Istri mana yang tidak sakit hati, saya cuman berdoa semoga suami saya sadar" Harap IY. IY juga berharap wanita yang merebut suaminya agar sadar dan tak lagi berbuat demikian kepada suami siapapun.
Foto-foto mesra di kirim kepada IY

IY seorang wanita yang suaminya kini berada di Taiwan mengadu kepada redaksi karena suaminya telah direbut wanita lain di Taiwan baru-baru ini hingga rumah tangganya diujung tanduk.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.