loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Tekanan udara di perairan pasifik akan membawa udara panas selama 2 hari ini ke Taiwan dengan panas mencapai antara 34 - 36 derajat celcius.

Tingkat merkuri akan naik di Taipei menjadi 37 derajat dan mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai pelindung diri saat beraktifitas di luar ruangan karena bahaya sinar ultraviolet yang bisa membuat kulit gosong.
[ads-post]
Untuk wilayah pegunungan akan ada angin yang cukup kencang secara seporaldis dan akan ada perubahan cuaca yang mendadak.

Pada pukul 11.00, kualitas udara di seluruh Taiwan dan pulau-pulau di luarnya bagus untuk dimoderasi, kecuali di Kepulauan Matsu yang warnanya orange.

Kondisi diperkirakan akan memburuk pada hari Kamis dan Jumat, dengan udara diperkirakan "tidak sehat untuk kelompok sensitif" di sebagian besar wilayah Taiwan barat. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Administrasi Perlindungan Lingkungan di https://taqm.epa.gov.tw/taqm/en/default.aspx

Tekanan udara di perairan pasifik akan membawa udara panas selama 2 hari ini ke Taiwan dengan panas mencapai antara 34 - 36 derajat celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.