loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Gaji yang berbeda ditawarkan di berbagai belahan kota di Hong Kong, dengan majikan di Sheung Wan dan Pulau Lantau, mereka menawarkan gaji diatas rata-rata bahkan pengusaha di sana bersedia menawarkan 20% di atas upah minimum.

Sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah platform kerja online menunjukkan tawaran gaji terbaik di kota itu adalah HK $ 10.000 (US $ 1.281) dari seorang pengusaha di Happy Valley, sebuah kawasan di HK.

HelperChoice telah melakukan survey dan menemukan bahwa lebih dari 3000 lowongan kerja memberikan gaji di atas rata-rata.

Pengusaha di Sheung Wan, di Pulau Hong Kong, menawarkan rata-rata HK $ 5.195, sedangkan area terbaik berikutnya adalah Pulau Lantau, di mana rata-rata pelayan bisa mendapatkan HK $ 5.185.

Gaji rata-rata yang ditawarkan kepada pekerja adalah HK $ 4.545, 5,4% lebih tinggi dari upah minimum saat ini untuk pekerja rumah tangga sebesar HK $ 4.310.
[ads-post]
Sementara itu, gaji rata-rata terendah berada di Distrik Utara New Territories, di mana tingkat rata-rata H $ 4.371, hanya 1,4% lebih tinggi dari upah minimum.

Namun, gaji terendah yang ditawarkan - HK $ 4.315, hanya HK $ 5 lebih tinggi dari upah minimum - ada di Siu Sai Wan, di bagian timur laut Pulau Hong Kong. Hal ini diikuti oleh Diamond Hill (HK $ 4,343) di Kowloon dan Shau Kei Wan (HK $ 4.337) di Pulau Hong Kong.

Survei tersebut juga menemukan bahwa pengusaha yang menawarkan gaji lebih tinggi menuntut lebih banyak pengalaman kerja.

Jika seorang pekerja memiliki pengalaman tiga setengah tahun, rata-rata mereka bisa menghasilkan rata-rata H $ 4.700.

Sementara itu, jumlah anak yang perlu diurus, jenis pekerjaan rumah tangga, dan tugas yang harus diperhatikan dalam perawatan lansia juga merupakan faktor dalam menentukan gaji.

Pemerintah Hong Kong akan mengumumkan peninjauan upah minimum untuk pekerja rumah tangga pada akhir September. **atim

 Gaji yang berbeda ditawarkan di berbagai belahan kota di Hong Kong, dengan majikan di Sheung Wan dan Pulau Lantau, mereka menawarkan gaji diatas rata-rata bahkan pengusaha di sana bersedia menawarkan 20% di atas upah minimum.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.