DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan Selatan paling terkena dampat dari badai tropis Salim yang kemungkinan akan sampai Taiwan pada 13 september nanti.

Peta dari beberapa organisasi cuaca menunjukkan badai menuju arah barat laut dan bergerak mendekati Taiwan dan Hong Kong pertengahan minggu depan.

Satu peta membuat badai tersebut bergerak ke timur ke barat melalui Bashi Channel yang memisahkan Taiwan dari Filipina.

Depresi tropis ini diperkirakan akan menjadi badai ke 18 yang akan sampai selatan Taiwan pada Rabu mendatang. Saat ini masih berada di 2.700 kilometer tenggara Eluanbi, titik paling selatan Taiwan.
[ads-post]
Meski masih terlalu dini untuk membuat prediksi yang akurat mengenai rute alaminya, beberapa peramal mengatakan ada kemungkinan bahwa pada saat mencapai Taiwan, Talim akan berubah menjadi topan atau bahkan supertyphoon.

Sebagaimana dilansir laman taiwanews, biro cuaca memperingatkan bahwa antara tanggal 13 sampai 15 september ini badai akan sangat mempengaruhi Taiwan selatan dan jika rutenya akan tetap lurus makan akan menuju Hong kong dalam beberapa hari setelah itu.

Namun prediksi menjadi topan salim menjadi topan terdahsyat itu masih menunggu perkembangan pergerakan topan selanjutnya. sooo... pantau terus beritanya....!

Taiwan Selatan paling terkena dampat dari badai tropis Salim yang kemungkinan akan sampai Taiwan pada 13 september nanti.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.