DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebagaimana telah diberitakan dalam Taipei Times bahwa jumlah biaya Service Agensi Taiwan yang dapat dibebankan kepada tenaga kerja asing yang bekerja di Taiwan selama lebih dari dua tahun telah berkurang.

Menurut amanden Standards for Fee-Charging Items and Amounts of the Private Employment Services Institution (私立就業服務機構收費項目及金額標準), yang diumumkan oleh Kementerian Tenaga Kerja pada hari Kamis, agensi tidak dapat mengenakan biaya lebih dari NT$ 1.500 per bulan dalam biaya servis dari tahun ketiga pekerja.

Revisi Legislatif Yuan tentang amandemen  Employment Service Act (就業服務法) telah dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober tahun lalu yang mulai berlaku pada 5 November 2016.
[ads-post]
Amandemen tersebut menghapus ketentuan yang mewajibkan pekerja migran yang telah bekerja selama tiga tahun - kontrak terpanjang memungkinkan mereka - untuk meninggalkan Taiwan setidaknya satu hari jika mereka ingin dipekerjakan kembali.
TKA sekarang dapat dipekerjakan kembali tanpa harus meninggalkan Taiwan.

Agensi sebelumnya diizinkan untuk membayar hingga NT $ 1.800 per bulan pada tahun kontrak pertama, sampai NT $ 1.700 per bulan pada tahun kedua dan sampai NT $ 1.500 per bulan di tahun ketiga.

Harus meninggalkan Taiwan pada akhir tiga tahun jika mereka ingin dipekerjakan ulang berarti siklus akan dimulai lagi dengan sebuah kontrak baru.

Sumber : Taipei Times

Sebagaimana telah diberitakan dalam Taipei Times bahwa jumlah biaya Service Agensi Taiwan yang dapat dibebankan kepada tenaga kerja asing yang bekerja di Taiwan selama lebih dari dua tahun telah berkurang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.