DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Topan Talim yang bergerak mendekati Taiwan ini efeknya sudah terasa di lautan Taiwan dan CBW sudah mengeluarkan peringatan laut pada pukul 11.30 tadi siang.

Arah Topan Talim yang ebrbelok ke utara membuat mata topan tidak tepat mengenai daratan Taiwan dan hal ini akan mengurangi kerusakan akibat ganasnya topan ini.

Ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) mengatakan bahwa meskipun topan telah mulai berbelok ke utara dengan sebuah lintasan yang jauh dari Taiwan, bagian utara Taiwan termasuk Taipei masih akan melihat hujan deras, dan badai masih dapat berubah arah, sehingga warga disarankan untuk memantau laporan cuaca. 
[ads-post]
Talim diperkirakan akan mengintensifkan menjadi topan super dengan kecepatan angin lebih dari 185km / h sebelum membanting ke Taiwan pada hari Kamis dan provinsi Zhejiang akhir pekan ini. Talim saat ini berada 920km timur-tenggara Taipei.

Sementara kabar terbaru perkembangan badai tropis di Philipina mengancam menjadi topan dan diprediksi mengarah ke Hong Kong. Lihat gambar.

Namun peramal Observatory Chong Sze-ning mengatakan terlalu dini untuk mengatakan seberapa kuat badai yang akan terjadi, ia mencatat bahwa hal itu tidak akan menerpa Hong Kong sekuat Topan Hato, yang mendatangkan malapetaka di wilayah tersebut bulan lalu.

Topan Talim yang bergerak mendekati Taiwan ini efeknya sudah terasa di lautan Taiwan dan CBW sudah mengeluarkan peringatan laut pada pukul 11.30 tadi siang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.