loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Lisa, TKW Paperan yang bekerja di Hong Kong yang ditemukan seseorang dalam kondisi tidak wajar ini sekarang belum diketahui keberadaanya.

Awal mula seorang pengguna facebook bernama Wingga menginformasikan bahwa ia berjumpa dengan saah seorang TKW asal Magetan Jawa Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa/ stress.

Kini diketahui Linda berasal dari Desa AlastuwoRT 14 RW 2 Poncol Magetan Jawa Timur dan Statusnya adalah TKW Paperan.
[ads-post]
Menurut penuturan keluarga sekitar satu bulan yang lalu terakhir Lisa memberi kabar kepada keluaganya, setelah itu hingga sekarang sudah tidak ada kabar lagi sampai ada kabar mengejutkan yang diduga Lisa menderita gangguan jiwa/ stress.

Diketahui Lisa sudah bekerja di Hong Kong selama 5 tahun dan belum pernah sekalipun pulang ke Indonesia.

Kini keluarga sangat berharap ada bantuan untuk menemukan Lisa hingga ia dapat pertolongan dan bisa kembali ke Indonesia. Kepada sahabat BMI jika berumpa dengan Lisa bisa menghubungkan langsung ke KJRI atau ke Kepolisian terdekat untuk mendapatkan bantuan.

Lisa, TKW Paperan yang bekerja di Hong Kong yang ditemukan seseorang dalam kondisi tidak wajar ini sekarang belum diketahui keberadaanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.