loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Tak Ada Kabar 10 Bulan dan Tak Pernah Kirim, ABK Taiwan Ini Dicari Istri dan Anaknya
SUARABMI.COM - Teguh Budiono, salah seorang TKI ABK yang berasal dari Ngelo, Pandak Sidoarjo Sragen ini sejak keberangkatannya 10 bulan lalu hingga saat ini tak ada kabar sama sekali.

Teguh yang saat itu meninggalkan seorang istri dan anak di Indonesia berniat bekerja menjadi ABK karena biaya yang relatif murah daripada TKI formal, namun entah apa yang terjadi hingga saat ini ia tak ada kabar sama sekali dan tak pernah mengirimkan uang.
[ads-post]
PT. Astrindo Arta Samudra Semarang yang memberangkatkan Teguh saat dimintai keterangan istri katanya masih menunggu kabar dari kantor Taiwan.

Istri teguh hanya ingin tahu kepastian kabar Teguh, kawatir terjadi apa-apa dengan kondisinya karena memang tak ada kabar sejak 10 bulan yang lalu.

Kepada sahabat BMI Taiwan, yang pernah atau mengetahui keberadaannya bisa menghubungi facebook Nachita Jihan Rahmaningtyas atau redaksi suarabmi.com

Teguh Budiono, salah seorang TKI ABK yang berasal dari Ngelo, Pandak Sidoarjo Sragen ini sejak keberangkatannya 10 bulan lalu hingga saat ini tak ada kabar sama sekali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.