loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sepertinya Tenaga Kerja Indonesia yang berada di luar negeri memiliki kebiasaan yang cukup unik. Kalau sebelumnya, seorang TKI yang jadi buruh pabrik di Korea Selatan bikin heboh dunia maya karena 'pamer' slip gajinya setiap bulan kerja di negeri gingseng tersebut, kali TKI yang kerja di Taiwan melakukan hal yang mirip. Bedanya, TKI di Taiwan ini tidak pamer slip gaji, tapi langsung perlihatkan duitnya.

Sabilul, seorang TKI yang bekerja di Taiwan merekam dirinya sedang memegang segepok duit dollar, gajinya sebulan bekerja di Taiwan.
[ads-post]

Video yang ia posting ke youtube tersebut memperlihatkan dirinya tengah duduk sambil menghadap ke kamera.

Sementara itu, di tangannya sudah ada setumpuk uang New Taiwan Dollar (Dollar Baru Taiwan Dollar) yang ia hitung perlahan di depan kamera.

Kira-kira ada 30 lembar uang kertas Dollar Taiwan yang ia hitung sebagai gajinya sebulan bekerja di Taiwan. (TN) Tonton videonya berikut : [youtube src="LFFB02EOiJY"/]

TKI Pamer Dirinya Asik Hitung Setumpuk Dollar Gajinya Kerja di Taiwan, Jumlahnya Wuidih!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.