loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pengguna facebook bernama Wingga menginformasikan bahwa ia berjumpa dengan saahseorang TKW asal Magetan Jawa Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa/ stress.

Informasi tersebut sempat di up di grup BMI Hong Kong Kreatif untuk mendapatkan informsi lebih lanjut dan untuk mendapatkan bantuan.

Menurut penuturannya, wanita yang diduga bernama Lisa itu mengenakan jaket merah dengan rambut acak-acakan dan bau badan yang menyengat, padahal waktu itu cuaca di Hong Kong sedang panas sekali.
[ads-post]

Saat ditanya dia bekerja di mana, ia hanya senyam senyum penuh tanya (bukan senyumnya orang biasa) dan saat mau difoto dari depan, ia marah dan berkata "saya bukan monyet".

Menurut informasi yang diterima oleh redaksi suarabmi, wanita itu diduga berasal dari Poncol  Plaosan Magetan Jawa Timur.

Saat ditemukan ia berada di Sing Lok Kwai Shing. Saat ditanya mau kemana, ia hanya menjawab mau mencari kamar mandi.

Belum jelas apa yang terjadi pada TKW diduga bernama Lisa ini, oleh karenanya bagi sahabat BMI yang mengetahui keberadaanya atau kabarnya bisa memberikan informsi dengan jelas guna penangan selanjutnya.

Seorang pengguna facebook bernama Wingga menginformasikan bahwa ia berjumpa dengan saahseorang TKW asal Magetan Jawa Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa/ stress.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.