DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dalam sebuah video yang diunggah oleh Yuda atau Thyrose Tatarias mengunggah seorang TKW di Hong Kong yang berdiri disamping majikan yang sedang makan di sebuah restoran.

Unggahan yang telah dibagikan lebih dari 1400 kali itu mengatakan bahwa TKW itu tidak libur saat hari minggu dan momong 3 anak majikannya.

Menurut Yuda, TKW itu tidak boleh duduk sampai majikan selesai makan, menurutnya meilhat saja tidak tega.
[ads-post]
Memang tidak semua majikan paham bagaimana perasaan kita sebagai TKW, namun diantara majikan yang seperti ini masih ada majikan yang baik juga.

Semoga pengalaman TKW yang belum diketahui identitasnya ini menjadi pelajaran bagi yang lain sesama TKW dan TKW tersebut diberi kekuatan untuk menyelesaikan kontrak kerjanya.
[youtube src="lYuSxIzSQYo"/]

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Yuda atau Thyrose Tatarias mengunggah seorang TKW di Hong Kong yang berdiri disamping majikan yang sedang makan di sebuah restoran.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.