loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Hari ini (03/9) kepolisian Hong Kong mengadakan razia kembali terkait pelanggaran aturan oleh BMI yang nyambi jualan di hari libur.

Sebagaimana diketahui, di Hongkong banyak TKW Indonesia nyambi jualan padahal hal tersebut melanggar UU ketenagakerjaan dan terancam hukuman 2 tahun serta denda HK$ 50.000.

Berdasarkan pasal 41 Peraturan Keimigrasian (Cap. 115), seluruh pelanggar ijin tinggal akan dinyatakan bersalah dan dituntut membayar denda sebesar HK$ 50.000 dan hukuman penjara selama dua tahun.

Seorang BMI yang berdagang di sekitaran Taman Victoria Park , Causeway Bay hari ini juga terkena razia oleh Polisi yang menyamar sebagai pembeli.
TKW yang berdagang Soto di area victoria park ini semua dagangannya diangkut oleh Polisi saat razia hari ini dengan disaksikan banyak BMI lainnya.

Ditemui terpisah, Konjen KJRI Hong Kong Chalief Akbar mengingatkan agar BMI mengikuti aturan yang berlaku karena sebelumnya KJRI juga sudah pernah mendapatkan teguran tertulis dari Departemen Leisure and Cultural Services terkait banyaknya BMI yang berjualan di Victoria Park sebgaimana dilansir oleh suara Hong Kong. “Selalu patuhi aturan yang ada di Hong Kong dan menjaga kebersihan di Victoria Park,” kata Konjen.

Hari ini (03/9) kepolisian Hong Kong mengadakan razia kembali terkait pelanggaran aturan oleh BMI yang nyambi jualan di hari libur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.