DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Suci Sri Kusmiyati, TKW asal Pasuruan yang beberapa waktu lalu disiram cairan kimia oleh Bangla hingga menderita luka bakar cukup serius? baca kembali: Sadis! TKW Ini Disiram Cairan Kimia Oleh Pria Bangladesh Hingga Gosong dan Melepuh.

Hingga kini kondisi Suci masih memprihatinkan. Menurut penuturan wartawan jawapos, Suci kini masih trauma dan enggan bertemu dengan orang asing di rumahnya. Kondisi kedua kelopak matanya yang menempel, membuat penglihatannya terganggu.

Kondisi mata Suci hanya yang sebelah kiri yang masih bisa melihat, itupun sangat buram menurutnya. "Maaf, mata saya memang hanya yang kiri yang masih bisa melihat, itupun juga buram" Ujarnya saat bertemu wartawan media.

Dari luar, kondisi wajahnya terlihat melepuh dan memerah. Didahu sampai lengan kanan, masih diperban lantaran lukanya mengeras. Tangan kanannya melepuh namun sudah mengering.

Yang mengenaskan, ada lubang dibagian lehernya. Suci mengatakan lubang itu untuk menyelamatkan hidupnya, lantaran dari lubang itulah ia bisa bernapas pasca operasi.
[ads-post]
Suci lantas menceritakan awal mula dirinya hijrah ke Malaysia untuk mengadu nasib. Suci mengatakan, ia bekerja di Malaysia hampir 2 tahun lamanya. Setelah berpisah dengan suaminya, Suci sempat beberapa kali bekerja di sebuah pabrik di Pasuruan.

Sampai kemudian, ia memutuskan untuk bekerja sebagai TKW di negeri Jiran pada 2015 lalu. Di Malaysia, ia bekerja di pabrik tekstil yang ada di Selangor.

“Akhirnya saya memilih bekerja di Malaysia. Tujuan saya waktu itu, adalah fokus untuk membesarkan Nadya, anak saya satu-satunya,” ungkapnya.


Suci mengaku, saat pulang dirinya memang tak membawa apa-apa. Selain baju yang melekat di tubuhnya dan baju yang diberi saat ia berada di KBRI. 

“Semua barang saya di indekos katanya sudah dibuang sama tuan rumah. Baik laptop, baju, dan barang-barang semuanya sampai uang juga. Jadi, saya pulang gak bawa apapun,” ujarnya sedih.

Bahkan, untuk kontrol ke RSUD Bangil, mereka harus naik bus. Lantaran saat ini, ia dan keluarga masih kesulitan biaya. Suci mengatakan, kebiadaban yang ia terima dari mantan kekasihnya itu, lantaran dendam, keinginan pria itu kembali untuk memadu kasih, ditolak olehnya.

Suci mengatakan, kebiadaban yang ia terima dari mantan kekasihnya itu, lantaran dendam, keinginan pria itu kembali untuk memadu kasih, ditolak olehnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.