DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Perkembangan topan Mawar yang sebelumnya diprediksi akan tepat mengenai Hong Kong kini berbelok sedikit ke arah Guangdong China sehingga peringatan topan pun cuma berada pada signal T1 saja.

Observatorium dalam rilis resminya sebagaimana diterima oleh suarabmi.com mengatakan bahwa untuk menaikkan ke signal T3 masih sangat lemah pada hari ini.

Bahkan dipagi hari ini, Topan mawar cenderung menjauh dari Hong Kong dengan kecepatan yang juga melemah.
[ads-post]
Namun demikian, hujan sesekali akan mengguyur Hong Kong dan msyarakat harus tetap waspada jika ada perubahan dimasa mendatang.

Sementara di Taiwan, masih akan ada hujan deras terkait topan mawar ini. Hujan deras di beberapa wilayah berpotensi longsor, bebatuan terjatuh dari perbukitan, banjir dan sebainya.

Menurut laporan CNA d utara Keelung, Taipei, Yilan masih akan ada hujan lebat sepanjang hari sedangkan di taitung dan Taipe akan ada hujan sesaat dan di Hualien akan ada hujan di soer hari.

Untuk kualitas udara di Taiwan hari ini sangat normal sehingga sangat baik untuk di gunakan liburan akhir pekan.

Perkembangan topan Mawar yang sebelumnya diprediksi akan tepat mengenai Hong Kong kini berbelok sedikit ke arah Guangdong China sehingga peringatan topan pun cuma berada pada signal T1 saja.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.