loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Seorang TKI yang mempunyai nama Parindra Sidik Cahyono ini membuat banyak netizen ketawa dengan tingkahnya yang ia abadikan dalam video vlognya.

Melalui berbagai akun sosmed seperti Facebook, YouTube, dan Instagram, Bajindul rutin mengunggah video kesehariannya di Korea. 
[ads-post]
Tidak main-main, video yang diunggahnya pun kaya dengan berbagai informasi dan motivasi bagi para penonton selain dselingi dengan video-video yang lucu. Channel Bajindul di YouTube pun memiliki nama yang unik, yaitu Gokil Abis.

Dalam video-videonya, Bajindul setidaknya menggunakan 3 bahasa, yaitu Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia, dan juga bahasa Korea. Menariknya, Bajindul juga kerap mengingatkan bahwa tujuannya membuat video bukanlah untuk menyombongkan diri melainkan untuk berbagi pengalaman.

Berikut liputan dari net TV [youtube src="4Rq8mRirXoA"/]

 Seorang TKI yang mempunyai nama Parindra Sidik Cahyono ini membuat banyak netizen ketawa dengan tingkahnya yang ia abadikan dalam video vlognya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.