DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dalam 2 minggu terakhir setidaknya ada 3 Topan yang melanda Hong Kong, pertama adalah Hato dengan T10nya dan kedua adlaah Pakhar dengan T8nya dan yang ketiga bernama Mawar diprediksi jum'at ini akan mulai sampai dengan peringatan awal T1.

Sebuah Peta Dari Pusat Meteorologi Nasional Memperkirakan Topan akan sampai Hong Kong pada minggu pagi, sementara peta pelacakan dari Observatorium Hong Kong menunjukkan topan akan mendarat di sore hari di timur kota Hong Kong.
[ads-post]

Pada 4 PM hari ini, depresi tropis berpusat sekitar 270 kilometer timur-Tenggara dari dongsha. Kekuatan Topan terbesar akan dapat dirasakan pada hari Minggu nanti.

Diharapkan masyarakat selalu waspada terhadap perkembangan topan dan selalu melihat update perkembangan dari Observatorium.

Bahaya udara 
Pada hari Rabu, Departemen Perlindungan Lingkungan juga memperingatkan tingkat polusi yang lebih tinggi dari biasanya, dengan Indeks Kesehatan Udara mencapai kategori risiko kesehatan "sangat tinggi".

Ini mendesak masyarakat untuk tetap tinggal di dalam rumah dan terutama untuk menghindari daerah luar dengan lalu lintas padat. Tingkat polusi diperkirakan akan tetap tinggi sampai hujan menghantam wilayah Hongkong pada paruh kedua pekan ini.

Waspada...! Ada Topan Lagi Bergerak Menuju Hong Kong dan Akan Sampai Tepat Dihari Minggu Nanti, Hari Ini T1

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.