loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMDari daerah Puli, Nantou diberitakan terdapat pasangan suami istri yang merupakan warga negara Indonesia yang mengalami peristiwa mengejutkan. Buah hatinya hampir saja diculik dan mengalami cedera yang diakibatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Saat dimintai keterangan, ibu dari bocah yang baru berusia 1 tahun tersebut tampak berulang kali menarik anaknya ke dekatnya. Ia tampak masih cukup trauma pasca kejadian yang dialami puteranya tersebut. 

Ia mengatakan kini ia harus siaga dan tidak boleh lalai dalam menjaga anaknya. Ia selalu menjaga sang anak agar tetap berada di dalam pandangannya. Meski cukup lelah akibat sang anak yang sangat aktif kesana-kemari, namun ibu ini tetap mengikutinya.

Wanita berusia 28 tahun yang tak ingin identitasnya diungkapkan ini mengatakan bahwa saat ditemukan oleh suaminya di sisi jalan tak jauh dari lokasi rumah mereka pada tanggal 13 September silam, sang anak ditemukan dalam kondisi tengah menangis. Tak lama buah hatinya pun tampak seperti orang yang trauma dan tidak ceria. Mereka menduga jika ada hal atau kejadian buruk yang menimpa puteranya.

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore, saat itu anaknya tengah bermain di halaman rumah mereka. Wanita ini tengah melakukan aktivitas rumah tangga di dapur. Tak lama ia pun mendengar anaknya menangis, dengan tergopoh ia, suami dan ibunya berlari menghampiri sang anak. 

Hal mengejutkan pun terjadi, berjarak 20 meter dari hadapannya ia melihat seorang pria yang menggenakan masker tengah menggendong anaknya. Sedangkan salah seorang pria lainnya mengendarai sebuah sepeda motor.
[ads-post]
Meski ketakutan, bersama ibu dan suaminya wanita ini pun mengejar orang yang tak dikenal. Ia mengatakan jika mereka berhasil menarik sang anak dari tangan pria bermasker tersebut di persimpangan jalan di dekat rumah mereka.

Hal mengejutkan pun terungkap saat ibunya hendak mengganti popok sang anak. Bocah tersebut tampak ketakutan dan terus menerus menangis dan menolak untuk diganti popoknya. Ia melihat bagian panggul dan paha sang anak mengalami memar. Bocah malang ini juga mengalami luka di bagian alat vitalnya.

Menduga anaknya menjadi korban tindakan asusila, wanita ini pun lantas membawa sang anak ke rumah sakit untuk diperiksa. Kemudian ditemani oleh sang ibu, wanita ini pun menggendong anaknya dan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

Meski hasil visum rumah sakit menyatakan jika anak tersebut mengalami luka yang diakibatkan saat ia terjatuh, bukan karena adanya benda asing yang sengaja dimasukkan ke bagian vital sang anak. Namun pihak kepolisian hingga kini masih menangani kasus tersebut.

Pihak inspektorat setempat tengah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah monitor dan CCTV di sisi jalan pada lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku dugaan penculikan dan penganiayaan anak di bawah umur tersebut. ***indogo

Dari daerah Puli, Nantou diberitakan terdapat pasangan suami istri yang merupakan warga negara Indonesia yang mengalami peristiwa mengejutkan. Buah hatinya hampir saja diculik dan mengalami cedera yang diakibatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.