loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Tujuh pria asal China Daratan ditangkap oleh kepolisian Taiwan karena telah menjual iPhone palsu yang sama sekali tidak dapat dipakai. Setidaknya 12 pekerja asing di Pingtung Taiwan sudah terkena tipu dayanya.

Laporan pertama di sampaikan oleh masyarakat yang curiga dengan orang-orang China yang menjual iPhone Donggang Town kepa Polisi. Respon cepat Polisi dengan mengadakan patroli intensif di Xinsheng First Road dan daerah di luar National Tung Kang Maritime & Fishery Vocational High School.

Dalam patroli polisi menemukan 7 pria China yang masuk ke Taiwan menggunakan visa kunjung dan membawa 34 handphone mencurigakan (palsu) dan uang sebesar NT$ 170.000.
[ads-post]
Polisi menemukan bahwa handphone yang dibawa adalah iPhone palsu yang kelihatan sangat canggih dan dijual dengan harga antara NT$ 3000 samapi NT$ 10.000.

Sebagaimana dilansir laman asia times, ketujuh orang tersebut menargetkan pekerja asing, yang mereka yakini akan lebih rentan dan kecil kemungkinannya untuk mengeluh kepada polisi karena hambatan bahasa.

Korban mengatakan bahwa mereka tidak dapat menggunakan iPhone baru mereka, yang mirip "batu bata" virtual setelah mereka memasang kartu SIM mereka. Polisi mengatakan setidaknya 12 pekerja asing menjadi korban penipuan ini.

Tujuh pria asal China Daratan ditangkap oleh kepolisian Taiwan karena telah menjual iPhone palsu yang sama sekali tidak dapat dipakai. Setidaknya 12 pekerja asing di Pingtung Taiwan sudah terkena tipu dayanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.