loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Apartemen South Horizons di Aberdeen ditutup oleh Polisi pada Senin (18/09) siang kemarin lantaran Polisi baru saja menerima laporan sebuah pencurian disertai dengan kekerasan di TKP yang berada di 24 Blok lantai 16 gedung tersebut.  Kejadian itu dilaporkan oleh pemilik flat yang saat itu sedang berada di tempatnya bekerja.

Di TKP, polisi mendapati seorang domestic helper dalam kondisi terluka pada tangannya akibat sayatan pisau. Setelah mengevakuasi korban yang diketahui sebagai seorang pembantu rumah tangga asal Filipina ke rumah sakit, Polisi melanjutkan perburuan terhadap pelaku.

Sebagaimana diberitakan oleh Apple Daily, kronologi dari kejadian ini bermula saat, helper tersebut pulang dari berbelanja di pasar sekitar jam 11 siang mendapati flat tempat tinggal majikannya dalam kondisi tidak terkunci pintunya. Begitu dia memasuki flat, korban melihat orang asing sedang berupaya mengobrak abrik isi kamar utama milik majikannya.
[ads-post]
Merasa diketahui aksinya oleh korban, pelaku kemudian nekat menyerang korban dengan pisau. Korban berhasil bersembunyi didalam kamar mandi lalu dikunci dari dalam dalam kondisi terluka. Korban menghubungi majikannya, melaporkan kejadian tersebut. Kemudian, majikan korban langsung menghubungi Polisi. Beberapa menit kemudian, polisi langsung tiba di TKP.

Sampai saat berita ini diturunkan, Polisi belum berhasil menemukan dan menangkap pelaku pencurian yang disertai kekerasan tersebut. Anjing pelajak yang diturunkan, gagal menginderai jejak pelaku. Angka kejahatan terhadap perempuan di Hong Kong beberapa waktu terakhir beberapa kali terjadi. **apakabr

Apartemen South Horizons di Aberdeen ditutup oleh Polisi pada Senin (18/09) siang kemarin lantaran Polisi baru saja menerima laporan sebuah pencurian disertai dengan kekerasan di TKP yang berada di 24 Blok lantai 16 gedung tersebut.  Kejadian itu dilaporkan oleh pemilik flat yang saat itu sedang berada di tempatnya bekerja.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.