loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Waspada penipuan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sering menipu dengan menggunakan alasan job baru dan banyak dengan biaya tidak wajar.

Beberapa hari yang lalu akun Assyifa Fadillah Shahap membuat postingan kalau Taiwan sudah di buka dengan biaya 15.400.000 dan membutuhkan 100 TKI.

Menanggapi hal ini, banyak pihak yang membantah termasuk Farid Ma'ruf dari KDEI Taiwan yang mengatakan hal itu tidak benar kecuali zero cost yang sampai saat ini masih berjalan.

Berikut isi penawaran kerja yang dipastikan palsu.
[ads-post]

Telah dibuka kembali penempatan formal Taiwan (Industri/pabrik)
Proses resmi, aman, cepat dan terpercaya
Dengan biaya
Rp. 15.400.000
Dan pot NT$ 4.121 x 7 bln
Berangkat cepat......
Kami membutuhkan TKI Formal kurang lebih 100 kuota pertama, untuk ditempatkan pabrik-pabrik : Tekstil, Plastik, Logam, Sparepart, Chroom, Las, Daur Ulang, Kertas.
Syarat :
1. Laki2 dan Wanita
2. Usia min. 20 - 35 tahun
3. Tinggi Badan Laki2
165cm, Wanita 153cm,
berat badan ideal
4. Sehat Jasmani dan
Rohani
5. Bersedia ikut pelatihan
di BLK-LN, selama 30hr
Info lbh lanjut hub 081250212*** (Wa)

So.... sebarkan dan waspadalah terhadap penipuan.....!

Waspada penipuan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sering menipu dengan menggunakan alasan job baru dan banyak dengan biaya tidak wajar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.