DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Hasil pemantauan satelit cuaca menunjukkan jika intensitas badai topan yang melanda wilayah Taiwan diperkirakan terus melemah. Walau demikian gelombang angin masih menerpa daerah perairan wilayah utara dan terjadi peningkatan curah hujan di beberapa wilayah bagian.

Biro cuaca pusat pada hari ini, Jumat (08/09) mengatakan bahwa cuaca sekitar akan mendung. Hujan lokal dan badai petir akan menyelimuti prakiran cuaca di sore hari. Wilayah utara, Yilan, Hualien dan daerah pegunungan di wilayah selatan dan sekitarnya akan terkena dampak perubahan cuaca tersebut.

Suhu udara sekitar masih cukup tinggi dan terasa panas. Suhu udara berkisar antara 32 hingga 33 derajat celcius. Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan diharapkan untuk waspada akan kuatnya sengatan sinar matahari dan mengkonsumsi lebih banyak air putih untuk menghindari dehidrasi.
[ads-post]
Pada hari Sabtu (09/09) hingga hari Minggu (10/09) cuaca diperkirakan akan cerah dan berawan. Suhu udara masih akan cukup terik dan akan terasa panas pada pagi hingga sore hari. Pada sore hari hujan dan badai petir akan melanda beberapa wilayah bagian Taiwan.

Badan metereologi dan cuaca menyatakan jika terdapat pembentukan badai topan di bagian tenggara wilayah Guam. Badai topan tropis bertekanan rendah tersebut diperkirakan akan bergerak ke arah barat. Berdasarkan hasil simulasi numerik menunjukkan jika pada Kamis (14/09) depan diprediksi gelombang badai tersebut akan menerpa daerah perairan wilayah timur Philipina dan dikhawatirkan akan berdampak pada perubahan cuaca di wilayah Taiwan.
[youtube src="_4ItgJ4RHgo"/]
Sumber : TVBS

Hasil pemantauan satelit cuaca menunjukkan jika intensitas badai topan yang melanda wilayah Taiwan diperkirakan terus melemah. Walau demikian gelombang angin masih menerpa daerah perairan wilayah utara dan terjadi peningkatan curah hujan di beberapa wilayah bagian.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.