loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Meski tidak seekstrim tahun 2015, observatory Hong Kong meramalkan akan terjadi sengatan panas matahari ekstrim disertai dengan badai merkuri pada hari ini dan Minggu besok (17/09). Diprediksi, suhu udara tertinggi pada siang hari akan mencapai 350 Celcius.

Observatorium Hong Kong mengeluarkan peringatan cuaca yang “sangat panas” pada hari Sabtu pagi, dan berlaku sampai hari Minggu. Himbauan dikeluarkan agar menghindari paparan sinar matahari dan merkuri  yang terlalu lama saat berada di luar rumah.
[ads-post]
Departemen kesehatan Hong Kong juga mengeluarkan himbauan untuk menghindari beberapa tempat di Hong Kong yang diprediksi akan berada dalam kondisi udara buruk. Kondisi udara dengan kualitas buruk tersebut paling parah akan terjadi di kawasan Causeway Bay, Mong Kok dan Tuen Mun.

Secara umum, dalam kondisi panas dan kualitas udara buruk, mudah menyebabkan manusia terkena dehidrasi. Hindari aktfitas diluar ruangan terutama yang terpapar matahari, dan tetap jaga konsumsi air minum untuk menghindari dehidrasi dan efek heatstroke lainnya.

Meski tidak seekstrim tahun 2015, observatory Hong Kong meramalkan akan terjadi sengatan panas matahari ekstrim disertai dengan badai merkuri pada hari ini dan Minggu besok (17/09). Diprediksi, suhu udara tertinggi pada siang hari akan mencapai 350 Celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.