DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kabar tak sedap rupanya datang lagi dari kalangan TKW Indonesia di luar negeri.

Kali ini menimpa Suprihatin Binti Amsori Alung, ia sudah 13 tahun tak diijinkan pulang oleh majikannya.

Tak hanya itu, gajinya juga banyak yang ditahan oleh majikannya hingga saat ini. Suprihatin sebagaimana di tuturkan oleh adiknya, kini menderita sakit-sakitan dan ingin pulang ke Indonesia.

"Saya mau minta tolong, saya punya kakak kerja di Nazran, dia sudah 13 tahun kerja. Majikannya gak ngebolehin dia pulang terus sekarang dia lagi sakit-sakitan. Gaji dia 20 ribu ditahan sama majikannya. Mungkin disini ada orang baik hati yang mau menolongnya. Setiap ditanya ke majikannya pasti majikannya bilang gak punya pembantu Indonesia" Tulis Nia Kurnia Gorowong‎, adik korban.

Suprihatin sendiri berasal dari Kampung Pasir Desa Telagasari Karawang. Ia tercatat sudah sejak tahun 2004 lalu pergi menjadi TKW dan hingga saat ini belum bisa pulang. Suprihatin bekerja pada majikan Mubarok Obaid Khusroh Alfateh di Samiroh.

Kabar tak sedap rupanya datang lagi dari kalangan TKW Indonesia di luar negeri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.