loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMDalam sebuah mobil Van yang diparkir di Taoyuan Taiwan jum'at kemarin, polisi menemukan 11 TKI ilegal dan berusaha melarikan diri setelah status mereka diketahu oleh polisi.

Awal kecurigaan polisi sebagaimana dikatakan oleh Chang Ping-yu, salah satu petugas polisi, mobil yang diparkir dipinggir jalan itu terlihat bergoyang-goyang, saat diperiksa ternyata didalamnya ada 5 pria dan 6 wanita.

Kesebelas TKI kaburan itu berusaha membuka pintu mobil saat petugas mendekat, namun gagal dan kahirnya mereka tertangkap semuanya.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir Focustaiwan, dalam pengakuan TKI kaburan tersbeut, mereka kabur dan bekerja seperti itu karena bujuk rayu temannya dengan iming-iming gaji besar tanpa potongan apapun.

TKI kaburan biasa naik mobil Van jika mereka mendapat job bekerja disuatu tempat, karena mobil seperti itu dirasa lebih aman bagi mereka saat menuju tempat kerja.

Kesebelas TKI kaburan itu akan menghadapi sidang karena telah melanggar undnag-undang keimigrasian dan akan dideportasi jika masalahnay sudah selesai.

Waspadalah....! jangan tergiur ajakan teman untuk kabur, kabur bukan solusi, kabur bukan jalan terbaik dan kabur bukan cara mudah mencari uang.....!

Dalam sebuah mobil Van yang diparkir di Taoyuan Taiwan jum'at kemarin, polisi menemukan 11 TKI ilegal dan berusaha melarikan diri setelah status mereka diketahu oleh polisi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.