DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Miris melihat bebasnya jaman now yang terkadang membuat kita semua sebagai pelakunya lupa daratan dan lupa dosa.

Seorang BMI Taiwan berinisial IK yang bekerja di Taiwan ini menceritakan perihal temannya yang sehari bisa masuk hotel lebh dari 2 kali.

Mirisnya, ia masuk hotel dengan pasangan yang berbeda - beda dan tanpa dibayar. Hanya menuruti kenikmatan sesaat.

"Su, kamu kalau aku ceritani kisahku kemarin pasliburan pasti kau ketawa, masak sehari masuk hotel 2 kali, beda cowok" Tulis pelaku berinisial SU melalui pesan line.

SU saat ditanya dibayar berapa melayani pasangannya itu, ia menjawab tidak dibayar. "Kayak begitu dibayar berapa?" tanya IK kepada SU.
[ads-post]
"nggak dibayara" jawabnya. Saat ditanya ko mau ia malah menjawab, "enak og, dengan M 3 x dan dengan N 1 x" tulisnya.

Bahkan si IK mengatakan kalau hanya mencari kenikmatan dengan mentimun juga enak dan gak bakalan letoi, pelaku bersinisial SU itu menjawab, "Timun anyes, lek K***** kan anget, sengkring-sengkring" Tulisnya.

Kebebasan sering kali membuat pelakunya lupa daratan dan bahkan lupa kalau semua itu pasti dipertanggung jawabkan.

Adapun SU telah menjadi TKW di Taiwan sejak lama, TKW asal Banyuwangi Jawa Timur ini juga sering merusak hubungan orang sebagaimana dikatakan IK kepada redaksi.

Jadikanlah pelajaran dari kejadian ini, semoga semakin kedepan semakin sedikit perlakuan menyimpang seperti ini.



Miris melihat bebasnya jaman now yang terkadang membuat kita semua sebagai pelakunya lupa daratan dan lupa dosa.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.