loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang adik di Indonesia saat ini sedang kebingungan karena kakaknya yang bekerja di Taiwan tak dapat dihubungi setelah mengirimkan paket terakhirnya.

Sri Wanti, TKW asal Ponorogo yang bekerja di Lucao Township Ciayi ini tiba-tiba menghilang dan semua temannya tidak dapat dihubungi.

"Kami punya kakak yang bekerja di Taiwan tapi sudah 2 bulan ini gak bisa di hubungi, kami coba semua nomernya gak bisa di hubungi, kami coba hubungi teman yang dulu sama-sama kerja disana, juga sudah tidak berhubungan lagi karena mereka sudah lama pulang" Ungkap Djuned kepada redaksi suarabmi.com melalui pesan messenger.
[ads-post]
Sri wanti sendiri sebagaimana alamat yang tertera dalam kadus paketannya bekerja di No. 83 Xiantan, Lucao Townsjip Chiayi County 611 Taiwan.

Sedangkan Sri wanti sendiri berasal dari Sukosari Panjang, babadan Ponorogo. Kakak dan keluarga Sri sangat kuatir dengan keadaan Sri.

Bagi sahabat BMI Taiwan yang mengenal atau mengetahui kondisi Sri wanti, bisa menghubungi keluarganya di nomor 082334541144  atas nama kakaknya.

Foto yang tertera di atas adalah foto 10 tahun yang lalu dan foto terbaru tidak dipunyai keluarga karena Sri jarang berfoto.
Ini foto sekitar 10 tahun lalu, Orang nya sulit kalo di ajak foto, sekarang badan gemuk kalo wajah gak beda jauh cuma agak tua an

Seorang adik di Indonesia saat ini sedang kebingungan karena kakaknya yang bekerja di Taiwan tak dapat dihubungi setelah mengirimkan paket terakhirnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.