DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia tanpa disebutkan namanya diberitakan terjatuh dari Flat kondominium lantai 7 didaerah Tampines, Singapura pada hari Selasa (3/10) dan mengalami luka yang sangat serius.

Sebagaimana dilansir shin Min Daily, TKW tersbeut awalnya membersihkan jendela dan kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dari jendela unit kondominium Carissa Park.
[ads-post]
Menurut foto yang diambil dari saksi mata, pekerja rumah tangga asal Indonesia tersebut telah jatuh ke balkon tetangga di lantai dasar.Angkatan Pertahanan Sipil Singapura mengatakan bahwa mereka mengirim sebuah ambulans ke 2 Flora Drive pada pukul 12.05 pada hari Selasa.

TKW yang baru bekerja satu bulan dimajikannya itu langsung dibawa Rumah Sakit Umum Changi Singapore untuk mendapatkan pertolongan dan penyelamatan.

Seorang TKW Indonesia tanpa disebutkan namanya diberitakan terjatuh dari Flat kondominium lantai 7 didaerah Tampines, Singapura pada hari Selasa (3/10) dan mengalami luka yang sangat serius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.