DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan syahdu adalah kata-kata yang begitu familiar di telinga para TKI dimana hal itu menggambarkan bebasnya beradu asmara di Taiwan dimana banyak TKL dan TKW dari Indonesia.

Banyak rumah tangga dipertaruhkan di Taiwan, tujuan awal hilang dan lupa seketika menemukan tambatan hati dan pemuas nafsu yang baru di negeri formosa itu.

Tak pelak banyak cerita tentang hal ini berseliweran di beranda facebook dan diberita-berita portal BMI.

Sebagaimana dialami oleh BA, ia harus kehilangan suaminya lataran sang suami menemukan wanita lain di Formosa.

Foto mereka yang beradu kasih pun banyak yang diunggah ke media sosial sehingga BA mengetahui hal ini dan sangat kecewa sekali.
[ads-post]
"Suamiku niat ke Taiwan kerja cari rejeki lebih, la kok disana belum lama malah digoyang janda anak 3, bener kata orang-orang, taiwan bener-bener syahdu" Tutur BA kepada redaksi suarabmi.com.

BA juga sangat menyayangkan kelakuan suami dan wanita itu, karena ia sudah tahu si lelaki punya istri masih saja di embat olehnya.

"Janda anak 3 itu sangat bangga udah merebut bapak dari anakku ,,Q tak ingin mengharapkan dia kembali q cuman dia segera ditangkap,, mereka status kaburan.." Tutur BA.

Bahkan si PELAKOR itu juga membuat status yang membuat BA semakin marah dan benci. Namun walaupun kini rumah tangga BA diujung tanduk, menurutnya si suami masih mau memberi nafkah kepada anaknya.

Nah, hanya satu yang bisa mencegah terjadi kejadian dan peristiwa seperti ini yaitu Iman. Jika iman telah hilang dari dada, maka apa saja halal dan bisa dilakukan. Bagaimana kalau kamu di posisi BA?

Taiwan syahdu adalah kata-kata yang begitu familiar di telinga para TKI dimana hal itu menggambarkan bebasnya beradu asmara di Taiwan dimana banyak TKL dan TKW dari Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.