loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Berapa Sih Untungmu, Hingga Kau Buat Polisi Semakin Sibuk dan Kau Pertaruhkan Nama Baik Indonesia?. Mungkin kata-kata itu yang diucapkan mereka yang gerah terhadap sekelompok BMI yang selalu membuat ulah dan melanggar aturan.

Ya, larangan jualan bagi BMI di Hong Kong memang kerap menjadi polemik, bagaimana tidak, denda yang banyak dan ancaman hukuman 2 tahun tidak membuat mereka jera dan taat pada aturan.

Banyak yang tidak paham bahwa BMI hanya boleh bekerja pada majikan sesuai dengan visa dan bukan untuk berwiraswasta atau berdagang di negeri orang tanpa aturan dan ketentuan dari pemerintah.

Namun hingga saat ini masih ada saja dan masih banyak BMI yang buta akan aturan ini atau bisa dibilang bandel, bagaimana tidak, mereka masih saja memaksakan berjualan untuk menambah penghasilan dan lari dari tanggung jawab saat ada razia dengan meninggalkan dagangan mereka.
[ads-post]
Sontak kelakuan para BMI ini menambah pekerjaa kepolisian Hong Kong dan tentu saja membuat imej TKI Hong Kong semakin terpuruk dan dianggap tak tahu aturan.

Sampai kapan hal ini terjadi? Sampai mereka sadar dan mampu menghargai diri sendiri sehingga mereka akan lebih dihargai oleh bangsa lain.

Sahabat BMI, marilah kita bersama mengharumkan nama bangsa, bekerja sesuai aturan dan menjadi pengusaha saat nanti sudah pulang. Menjadi pengusaha legal yang hasilnya juga halal dan menjauhi pengusaha ilegal yang hasilnya mungkin tidak akan berkah. #saveBMI
Mungkin dia sedang mencari mangsa, siapa yang nyambi jualan saat liburan

Nah loh, Bakso siapa pula ini, masa datang tak diundang pergi tak diantar, mana penjualnya....????

Aduh, pak Polisi hong kong ini sekarang mendapat pekerjaan baru. Awas jangan dimakan pak, nanti kena pasal korupsi loh,,, eh rasanya juga gak cocok pak dengan lidah kamu.... hehehe

Berapa Sih Untungmu, Hingga Kau Buat Polisi Semakin Sibuk dan Kau Pertaruhkan Nama Baik Indonesia?. Mungkin kata-kata itu yang diucapkan mereka yang gerah terhadap sekelompok BMI yang selalu membuat ulah dan melanggar aturan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.