loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMNona, apakah anda butuh bantuan? tanya polisi Yunlin saat melakukan patroli, menemukan seorang wanita yang menyeret koper didepan sebuah pertokoan, melihat polisi yang datang kearahnya wanita tersebut mengatakan tidak! tidak! sambil menunjukkan gejala ketakutan...:)

Polisi pun akhirnya mengintrogasi wanita itu dan karena polisi mengetahui TKW itu kaburan lantas ia menyerahkan ke petugas Imigrasi.

TKW tersebut di temukan oleh Petugas polisi, Pan Qingshan saat melakukan patroli yang melewati sebuah pertokoan.

Adalah IDA, TKW kaburan asal Indonesia sedang dalam keadaan membawa koper dan terlihat mencurigakan.
[ads-post]
Ida sempat bersembunyi dan menghindar dari Polisi namun polisi dengan mudah bisa menaklukkan Ida dan mengamankannya.

Ida mengaku bahwa menjaga nenek itu sangat sengsara, apa yang diucapkan nenek tidak dia mengerti, ia ingin ganti pekerjaan lain sehingga memilih untuk kabur.

Ida baru awal tahun lalu sampai di Taiwan sebagai caregiver, namun bahasa belum juga mahir, akhir Mei tahun lalu ia memutuskan untuk kabur.

Setahun lebih ia menjadi kaburan dengan bekerja sebagai serabutan dan tak tentu. Kali ini ia sedang menunggu jemputan temannya namun tak disangka malah Polisi yang datang menghampirinya.

Kini Ida sedang menunggu proses deportasinya dalam penampungan TKI kaburan dan akan pulang jika semua surat-suratnya sudah lengkap. | Apple Daily

Nona, apakah anda butuh bantuan? tanya polisi Yunlin saat melakukan patroli, menemukan seorang wanita yang menyeret koper didepan sebuah pertokoan, melihat polisi yang datang kearahnya wanita tersebut mengatakan tidak! tidak! sambil menunjukkan gelaja ketakutan...:)

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.