loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kabar pedih lagi-lagi diterima redaksi mengenai syahdunya hubungan LDR dan penghianatan cinta pasangan BMI ini.

DR yang menghubungi redaksi menceritakan perihal apa yang terjadi dengan harapan mereka masih bisa diperbaiki dan tidak sampai anak menjadi korban broken home orang tuanya.

Menurut DR, M ini bekerja di Taiwan dan suaminya dirumah bersama anaknya yang beralamatkan di Sukorejo Ponorogo.
[ads-post]

M malah pamer foto mesra dan mengaku kalau lelaki dalam foto itu kekasihnya. Padahal M sudah punya L dirumah bersama anak-anaknya.

L suami M masih sangat berharap M sadar dan tidak berbuat sesuatu yang dilarang agama. Suaminya pun akan tetap tegar merawat anak-anaknya.

Kabar pedih lagi-lagi diterima redaksi mengenai syahdunya hubungan LDR dan penghianatan cinta pasangan BMI ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.