loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Entah kelalaian seperti apa yang dilakukan oleh TKW asal Indonesia hingga momongan 'tua'nya hilang saat jalan bareng ke taman bersamanya.

Awalnya si kakek bermarga Ye itu pamit ingin buang air kecil dan dia tidak mau dilihat, TKW itupun menurutinya namun ketika membalikkan badan di kakek tua itu sudah tidak ada.

TKW itu panik dan mencoba mencari Ye diseluruh taman namun hingga pencarian satu jam tak membuahkan hasil.
[ads-post]
Keluarga sangat kuatir karena Ye adalah pasien dimensia dan ia tak mempunyai uang tunai dan ontak ke keluarganya.

Kakek yang sudah berusia 79 tahun dengan tinggi badan 1,6 meter terakhir terlihat mengenakan kaos polo hitam dan celana panjang abu-abu yang dipotong di dekat blok perumahan rakyat 120, di Geylang East, Singapura.

Mungkin hal ini bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya untuk lebih inten lagi megawasi momongan tuanya, jangan sampai BMI terberatkan dengan kasus seperti ini | asiatimes

Entah kelalaian seperti apa yang dilakukan oleh TKW asal Indonesia hingga momongan 'tua'nya hilang saat jalan bareng ke taman bersamanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.