loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan berita heboh Ponorogo dengan kasus kecelakaan yang menewaskan Mifta dan donasi mencapai lebih dari setengah Milyar?


Ternyata penggunaan dana hasi donasi yang nilainya fantastis tersebut menimbulkan masalah saat ini. Selain tudingan penggunaan uang yang diberikan kepada wartawan oleh panitia, kondisi rumah dan keluarga miftah sendiri masih sangat memprihatinkan.

Sebagaimana dilaporkan oleh beritajatimcom puluhan wartawan di Kabupaten Ponorogo tidak ada yang meminta maupun menerima uang sepeser pun dari hasil donasi kepada Miftah. 

Di sisi lain, bapak korban melalui ICWP (Info Cegatan Wilayah Ponorogo) mengatakan bahwa sudah memberikan uang per wartawan sebesar Rp 5 juta.
[ads-post]
Sejumlah wartawan melapor ke Polres Foto beritajatim
"Pak Pujo mengatakan telah memberikan uang kepada wartawan. Uang tersebut diminta koordinator penggalangan dana sosial berinisial AA," kata kuasa hukum wartawan Ponorogo, Ari Hersofiawanudin sebagaimana dilansir berita jatim.

Bilowo--sapaan akrab Ari Hersofiawanudin--menjelaskan, tak jelas siapa yang menerima uang dari orang tua Miftah. Pada Rabu (11/10/2017), Bilowo melaporkan masalah ini ke Polres Ponorogo.

"Kami sudah melaporkan terkait penerimaan uang dari keluarga Pak Pujo. Padahal tidak yang ada menerima dari kalangan wartawan. Kami melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan," tambahnya.

Dia mengaku, yang dilaporkan adalah kelompok sosial penggalang dana atas nama seseorang dengan inisial AA. Laporan sudah resmi di Satreskrim Polres Ponorogo.

Masih ingat dengan berita heboh Ponorogo dengan kasus kecelakaan yang menewaskan Mifta dan donasi mencapai lebih dari setengah Milyar?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.