loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Gencarnya bisnis MLM dan sejenisnya akhir-akhir ini sering menghalalkan segala cara untuk mendapatkan member dan downline.

Bahkan tidak sedikit yang menggunakan cara penipuan dalam membujuk calon korbannya dengan mengatakan part tem atau kerja sampingan di Hong kong dan lainnya.

Seperti dialami oleh ILE, slah seorang BMI Hong Kong ini hampir saja jugamasuk dalam lobang jebakan temannya untuk ikut dalam bisnis Qnet berdalih akan diberi part time (kerja sampingan).
[ads-post]
Nah, bisnis apapun sebenarnya tidak ada salahnya selagi masih mengikuti aturan perusahaan yang ada namun cara-cara member dalam menggaet member baru sering kali dengan cara yang salah dan menipu.

Nah, inilah yang perlu diwaspadai.... Apalagi banyak dari mereka yang datang disaat kita dalam kondisi bermaslah sehingga kita mudah terpengaruh dan akhirnya akan semakin besar masalah kita.

Kepada para member MLM dan bisnis lainya, seyogyanya menggunakan cara yang baik dan tidak menipu calon dengan mengatakan apa adanya sehingga hasilnya akan berkah dikemudian hari..... waspadalah....!

Gencarnya bisnis MLM dan sejenisnya akhir-akhir ini sering menghalalkan segala cara untuk mendapatkan member dan downline.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.