loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Selfi merupakan tren baru di era saat ini dan banyak dari kita yang tiap menit dan detiknya melakukan foto selfie.

Terkadang kita tak pernah berpikir apa akibat dari selfie yang kita lakukan, tidak banyak namun tidak juga sedikit korban dari foto selfei.

Seperti yang dialami wanita berjilbab ini, karena foto selfienya diedit oleh pengguna facebook laki-laki bernama I, ia diancam jika tak menuruti kemauannya.
[ads-post]
Foto yang sebelumnya berpakaian rapi menjadi telanj*ng dan dibuat untuk mengancam jika tak mau melayani chat s*ksnya.
Ia mengancan jika wanita ini memblokir maka akan disebar foto editan itu


Selfi merupakan tren baru di era saat ini dan banyak dari kita yang tiap menit dan detiknya melakukan foto selfie.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.