loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI menjadi sasaran Polisi Hong Kong saat razia pedagang ilegal yang biasanya dilakukan oleh BMI di waktu senggang kerjanya atau waktu libur seperti hari ini.

Sulis, salah seorang TKW Hong Kong yang hari ini akan mudik ke Indonesia, tiba-tiba ditangkap oleh polisi saat menanti bus jurusan bandara karena dikira mau julana seperti BMI nakal lainnya.

Sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi melalui pesan messenger, Sulis pagi tadi sekitar jam 10 sednag menunggu bus bandara di station Tseung Kwan O.

Karena Sulis membawa tas besar, tiba-tiba beberapa petigas imigrasi menghampirinya dan langsung mengintrogasinya.
[ads-post]
Awalnya Sulis kaget dan setelah menjelaskan kalau dirinya akan pulang masih saja petugas imigrasi tak percaya.

Alhasil, Sulis mengeluarkan paspor, tiket, HKID dan dokumen lainnya, namun petugas ngeyel dan malah menelpon pihak bandara untuk mendapatkan kejelasan.

Setelah menunggu beberapa lama dan mendapat kejelasan dari bandara, akhirnya Sulis dilepaskan dan dia bisa pulang ke Indonesia.

Maraknya BMI yang berjualan di hari libur membuat kepolisian dan imigrasi semakin inten razia dan apesnya, BMI yang tidak tahu menahu jadi korbannya. Waspadalah....!

Seorang BMI menjadi sasaran Polisi Hong Kong saat razia pedagang ilegal yang biasanya dilakukan oleh BMI di waktu senggang kerjanya atau waktu libur seperti hari ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.