DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSeorang pembantu rumah tangga membuat heboh dunia maya. Pasalnya, pembantu pria yang telah memiliki istri dan satu anak ketahuan selingkuh dengan majikan atau nyonya-nya.

Bahkan, foto-foto mereka lagi bermesraan dengan sang majikan diupload di akun sosial media. Hal itu kemudian membuat istrinya sangat terpukul.

Apalagi, istrinya saat ini bekerja di luar negeri untuk membantu suaminya memperbaiki ekonomi keluarganya.
[ads-post]
Utamanya untuk membiayai hidup seorang putrinya yang tinggal bersama suaminya. Foto-foto suaminya selingkuh bersama majikannya diketahui setelah membuka akun facebook suaminya. Kejadian ini dialami Princes Sittie Fairodz Utto.

Sittie yang merupakan warga Filipina itu lantas memposting foto-foto suaminya bersama dengan majikannya di dinding facebooknya. Hal itu kemudian langsung mendapat respon heboh dari warganet.

Banyak yang menilai jika apa yang dilakukan suami Sittie adalah tindakan bodoh. Sebab, istrinya jauh lebih cantik dari majikannya seperti dikutip dari v4r.

Postingan Sittie sendiri terus menjadi viral di Filipina. Apalagi, dia menuliskan cerita tentang bagaimana perjuangannya untuk membantu keluarganya keluar dari kemiskinan. (Pojoksatu)

Seorang pembantu rumah tangga membuat heboh dunia maya. Pasalnya, pembantu pria yang telah memiliki istri dan satu anak ketahuan selingkuh dengan majikan atau nyonya-nya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.