loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW di Hong Kong tergeletak dalam kondisi tak berdaya di Mongkok karena efek 'banyu setan' alias minuman keras.

TKW yang diduga berinisial E itu sebelumnya minum bersama teman-temannya namun setelah ia teler dan terjatuh, ia malah ditinggalkan begitu saja.

Akhirnya E mendapat pertolongan dari petugas medis setempat untuk mendapatkan penyelamatan dan pertolongan.

Beberapa saksi melihat saat wanita itu terjatuh, kedua teman maboknya merasa bingung dan lari karena takut terjadi apa-apa dengan E.

"Kui mau podo ngoplos ngombe ciu. la akire siji klenger ora sadar tp koncone ngoplos malah eyel eyelan mluayuuuu dewe dewe karo koyok wong mumet, kellellelkel" Kata saksi mata, AL
[ads-post]

Menurut AG, mereka sebelumnya bertiga, sehabis nyawer ke Mbak Ira bakul jamu, mereka mabok dan yang satu sekarat. Karena panik kedua temannya lari dalam kondisi mabok dan mencari air kelapa.

Kejadian ini sontak viral di kalangan BMI dan menjadi perbincangan diberbagai grup BMI. Tidak sedikit yang menertawakan dan mengkritik namun banyak juga yang menyesalkan kejadian ini karena dianggap merusak nama Indonesia.

Tidak sedikit BMI Hong Kong yang menghabiskan waktu liburnya untuk mengonsumsi minuman keras dengan alasan melepas lelah dan sumpek selama bekerja semingguan.

Namun cara ini bukanlah cara terbaik menghilangkan suntuk dan lelah karena pekerjaan. Banyak contohnya yang akhirnya meninggal seperti kasus Septiana Nika, TKW yang bekerja di Taiwan. Waspadalah.....!
[youtube src="sM84jYjvGj0"/]

Seorang TKW di Hong Kong tergeletak dalam kondisi tak berdaya di Mongkok karena efek 'banyu setan' alias minuman keras.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.