loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kenaikan gaji merupakan hal yang sangat ditunggu oleh siapapaun yang masih mengandalkan hidupnya dari gaji diperusahaan dan majikan masing-masing.

Khususnya di Hong Kong dan Taiwan, hampir setiap tahun dapat dipastikan ada kenaikan gaji. Sebagaimana kita ketahui, Hong Kong misalnya, hari ini gaji sudah ditetapkan menjadi HK$ 4410 dari sebelumnya HK$ 4310, ada kenaikan HK$ 100.

Taiwan sendiri untuk sektor formal juga akan mengalami kenaikan di tahun 2018 nanti dari NT$ 21009 menjadi NT$22000 atau naik 991.

Untuk sektor informal Taiwan belum mengalami kenaikan setelah kenaikan dari NT$15450 menjadi NT$ 17000.

Nah, kalau kita hitung secara matematikan, secara kasat mata Taiwan lebih tinggi kenaikannya yaitu NT$991 atau setara 400 ribuan sednagkan Hong kong setara 170 ribuan.
[ads-post]
Adapun kenaikan gaji di Hong kong sebenarnya jauh dari permintaan dimana sebelumnya pemerintah diminta menaikkan gaji hingga HK$ 5500.

Nah, apapun dan berapapun kenaikannya, patut kita syukuri dan seyogyanya menjadikan cambut penyemangat bagi kita BMI walaupun kebanyakan hasil jerih payah BMI banyak yang dikirimkan ke kampung halamannya.

Simak berita - berita tentang kenaikan gaji berikut ini:




Kenaikan gaji merupakan hal yang sangat ditunggu oleh siapapaun yang masih mengandalkan hidupnya dari gaji diperusahaan dan majikan masing-masing.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.