DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ketegasan pemerintah kepada para penyalur tenaga kerja atau agen kian terlihat serius. Hal ini terbukti, setelah dua agen sebelumnya, Sunday dan Java Maid di tutup, kini giliran Cung Hing kena tutup pemerintah.

Agen Cung Hing yang berlokasi di Sham Shui Po ini ditutup lantaran karena menahan calon pekerja migran tanpa alasan yang jelas.

Tindakan penahanan paspor tanpa alasan yang jelas merupakan pelanggaran kode etik berat agen tenaga kerja  sebagaimana telah dikeluarkan oleh departemen labour.
[ads-post]
Sebelumnya Labour telah dengan jelas memperingatkan para agensi atas kepatuhan terhadap kode eik ini, Labour akan selalu melakukan razia diam-diam dan mendadak dan jika kedapatan ada agen melanggar kode etik, maka SP tak segan-segan dikeluarkan bahkan penutupan terhadap kantor agennya.

Labour juga menghimbau agar semua BMI yang dirugikan ikut berperan aktif dalam mengawasi para agen tenaga kerja tersebut. Bila mendapati pelanggaran agen bisa melapor ke 2115 3667 atau datang langsung ke kantor EAA diUnit 906, 9/F, One Mong Kok Road Commercial Centre, 1 Mong Kok Road, Kowloon.

Ketegasan pemerintah kepada para penyalur tenaga kerja atau agen kian terlihat serius. Hal ini terbukti, setelah dua agen sebelumnya, Sunday dan Java Maid di tutup, kini giliran Cung Hing kena tutup pemerintah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.