DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Menghilang sengaja atau ia dalam masalah dan tekanan, tidak ada yang tahu diantara kita tentang nasib BMI yang sudah 9 tahun tak ada kabar ini.

Harni Restiana Dewi, salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini sudah 9 tahun tak pernah menjenguk anaknya di rumah, entah bagaimana kondisi Harni saat ini tak ada yang tahu.

TKW asal Ngawi Kedung Putri Paron ini dirumah meninggalkan seorang anak  perempuan kepada ibunya dan saat ini kondisi ibunya sedang sakit keras (stroke).

9 tahun tanpa pulang mungkin kondisi Harni saat ini sebagai OS yang kesulitan untuk pulang ke Indonesia.
[ads-post]
Jika Harni atau temannya melihat berita ini, kepadanya, keluarga sangat membutuhkan kehadirannya, keluarga minta ia pulang ke Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Alileya Siucie melalui akun facebooknya. Berikut postingannya.

'Buat semua mbak dan mas yang di Hong Kong, kalau ketemu mbanya ini yang bernama Harni Restiana Dewi asal Ngawi Kedung Putri Paron, tolong hubungi saya (akun facebooknya) atau ke salah satu dari saudaranya, Ati Simpson. Dia sudah 9 tahun gak pulang ke rumah dan gak ngasih kabar, dia meninggalkan anak perempuannya kepada ibunya dan sekarang ibunya sakit keras (stroke). Mbak harni pulanglah mbak, ibu dan anak pean rindu. Pulanglah sebelum penyesalan datang.

Update: BMI di atas sudah ditemukan dan saat ini sudah berhubungan dengan keluarganya. Terimakasih atas bantuan share sahabat BMI hingga ia bertemu lagi dengan keluarga dan anaknya.

Menghilang sengaja atau ia dalam masalah dan tekanan, tidak ada yang tahu diantara kita tentang nasib BMI yang sudah 9 tahun tak ada kabar ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.