loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 32 tahun dikirim ke rumah sakit setelah mengalami trauma emosional  dan depresi karena menyaksikan peristiwa bunuh diri seorang wanita Hong Kong yang berusia 32 tahun, yang terjun dari sebuah apartemen di lantai 13 di Tseung Kwan O, New Territories East.

Sekitar pukul 2 siang pada hari Rabu kemarin, wanita Hong Kong, yang menderita depresi pasca melahirkan setelah melahirkan bayi perempuan sebulan yang lalu, jatuh dari sebuah apartemen di Sheung Yee House, Sheung Tak Estate, setelah bertengkar dengan dengan suaminya.
[ads-post]
Dia ditemukan tewas di depan taman kanak-kanak di lantai empat gedung publik saat hari libur untuk taman kanak-kanak.

Seorang pekerja rumah tangga yang kebetulan berjalan di lantai empat menyaksikan peristiwa bunuh diri tersebut dan mengalami trauma berat dan depresi serta ketakutan. Karena kondisinya ini, ia di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan pearwatan dan penanganan.

nah, sahabat BMI. Bila ada orang yang akan bunuh diri atau stress, silahkan laporkan di  hotline pencegahan bunuh diri multibahasa 24-jam,  +852 2896 0000 , atau e-mail dapat dikirim ke jo@samaritans.org.hk.

Seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 32 tahun dikirim ke rumah sakit setelah mengalami trauma emosional dan depresi karena menyaksikan peristiwa bunuh diri seorang wanita Hong Kong yang berusia 32 tahun, yang terjun dari sebuah apartemen di lantai 13 di Tseung Kwan O, New Territories East.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.