SUARABMI.COM - Baru-baru ini jagad dunia BMI dihebohkan dengan kasus Sri dan Sambal Kemangi, sepasang kekasih yang akhirnya kandas di negeri Formosa dan terlibat hutang piutang serta permainan wanita. Mana yang benar? simak ulasan di bawah ini.

Versi Sri
Kisahnya berawal dari perkenalan mereka pada tahun 2016 di media sosial. Karena dinilai sangat perhatian, ia menerima ajakan pria berinisial Sambal kemangi ini untuk menjadi kekasihnya. 

Bahkan ia telah bertemu orangtuanya untuk melamar Sri. Tak lama kemudian ia minta untuk diberangkatkan ke Taiwan supaya bisa menikah dengan Sri. 

Sri harus berhutang hingga Rp 86 juta demi Sambal Kemangi. Namun semenjak Sambal Kemangi berada di Taiwan, Sri merasa ada yang tak beres dan ia pun meminta mengakhiri hubungan.

Setelah hubungan mereka berakhir, banyak wanita yang meneleponnya dan mengaku sebagai pacar Sambal Kemangi, bahkan salah satunya mengaku hamil anak Sambal Kemangi. Sri kemudian berpesan supaya lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria melalui media sosial.
[ads-post]
Jawaban Sambal Kemangi
Awal kisah, Sambal Kemangi dulu adalah kuli bangunan di Kalimantan. Jauh sebelum mengenal Sriatun, Sambal Kemangi memang sudah berniat ke Taiwan melalui jalur pelayaran namun Sambal Kemangi belum sempet proses karena minimnya channel.

Hingga suatu waktu, Sambal Kemangi kenal Sri di facebook yang cetar membahenol. Waktu itu Sri seorang TKW kaburan, karena kesepian dan sering chating, akhirnya mereka jadian.

Hari demi hari pun mereka lewati,  hasrat pengen bertemu semakin menjadi-jadi dan Sri pun mengusulkan untuk proses pabrik, namun karena gak ada uang, Sambal Kemangi awalnya menolak.

Namun, akhirnya Sambal kemangi sepakat berangkat ke Taiwan dengan biaya pinjaman dari Sri. Sambal kemangipun sudah pernah kerumahnya, untuk silaturahmi bukan untuk melamar.

Singkat cerita, Sambal Kemangi menemukan Sri selingkuh dengan majikannya yang sopir taxi. Disitulah awal keretakan hubungan mereka yang dipaksakan dan akhirnya selesai juga.

Setelah hubungan mereka berakhir, disitulah permasalahan mereka mulai mencuat di sosial media. Sri mengatakan kalau hutang Sk tak mau tanggung jawab dan SK menghamili dan berganti-ganti pasangan.

Namun Sambal Kemangi mengatakan kalau dirinya sebelum dijelek-jelekkan disosial media, ia selalu menyicil hutang2 nya tercatat sudah 3 kali.

Perumusuhan mereka rupanya hingga membuat Sambal Kemangi dipulangkan karena pacar Sri membawa polisi ke Pabrik dan menagih hutang ke Sambal Kemangi.

Pabrik yang tak mau tahu urusan Sambal Kemangi, memutus kontrak secara sepihak dan Sambal Kemangi dipulangkan.

Nah, untuk lebih lengkapnya silahkan baca screenshort dari keduanya dan jadikan ini sebuah pembelajaran, dimana jika kasus sudah melalui jalur hukum, jangan pernah mengumbar di media sosal.

Postingan Sri

Jawaban Sambal kemangi





Baru-baru ini jagad dunia BMI dihebohkan dengan kasus Sri dan Sambal Kemangi, sepasang kekasih yang akhirnya kandas di negeri Formosa dan terlibat hutang piutang serta permainan wanita. Mana yang benar? simak ulasan di bawah ini.

loading...
Powered by Blogger.